Cerita Cinta "Menanti Sang Putri Kembali"

Cerita Cinta ""Menanti Sang Putri Kembali", Cerpen Cinta "Menanti Sang Bidadari Kembali", Novel Cinta "Menanti Sang Pujaan Hati Kembali", Cerita Cinta "Menanti Sang Kekasih Kembali", Cerita Cinta "Menanti Sang Mantan Kembali", Love Story "Menanti Sang Putri Kembali"

Pada kesempatan ini, ada sebuah cerita terbaru dari penulis yang berjudul Cerita Cinta "Menanti Sang Putri Kembali" yang akan disampaikan untuk kalian semua. Cerita ini menceritakan sebuah kisah cinta antara seorang lelaki dan sang putri yang pernah menjalani kehidupan asmara bersama namun saat ini telah putus namun berharap dapat kembali bersama-sama lagi. Untuk mengetahui cerita selengkapnya, mari disimak ceritanya di bawah ini.

http://www.katakata.web.id/

Berbicara mengenai cinta tentunya tidak akan habis topik yang akan dibahas. Banyak sekali topik-topik yang bisa dibahas, bisa mengenai remaja, pacaran, pernikahan, kehidupan rumah tangga, dan lain-lain.

Kata "cinta" pasti juga sudah sering didengar oleh para remaja dan layaknya dimulai dari remaja tingkat SMP, SMA, dan seterusnya hingga tingkat perkuliahan, dan orang tua juga

Banyak orang mengatakan bahwa cinta itu indah. Itu benar ketika kita dan pasangan bersama-sama menjalani kehidupan cinta yang romantis. Maka semua itu terasa sangat indah.

Adapula orang yang mengatakan sebaliknya bahwa cinta itu itu menyiksa. Hal ini juga benar dan mungkin saja dialami oleh orang-orang yang putus cinta atau yang sedang menjalani cinta tetapi ribut terus. Maka mereka berkata "cinta itu menyiksa".

Cinta adalah perhiasan dunia. Tanpa cinta, hidup akan terasa hampa. Hal ini dialami oleh seorang anak lelaki yang kesehariannya adalah seorang mahasiswa.

Anak lelaki itu pernah menjalani kisah cinta bersama sang putri. Mereka menjalani kehidupan cinta dengan romantis dan mungkin saja membuat orang yang melihatnya ingin seperti itu.

Anak lelaki dan sang putri telah bertahun-tahun menjalani kisah cinta ini bersama. Mereka berdua memiliki harapan yang serius di masa depan. Mereka berharap dapat menjalani kehidupan bersama untuk bahagia dunia dan akhirat.

Namun tiba suatu hari ada sebuah permasalahan besar yang dirasa cukup sulit untuk dipecahkan.

Sang putri merasa tidak percaya terhadap anak laki-laki itu, ia mendapatkan hasutan dari teman-temannya dan mempercayainya. Entah mengapa hal itu bisa sampai terjadi. Hasutan itu membuat sang putri menjauh dan sering marah-marah.

Akhirnya si anak lelaki dan sang putri itu terpisah cintanya. Cukup sediah rasanya berpisah dengan orang-orang terkasih yang telah lama berpisah.

Perpisahan sang putri dan si anak lelaki itu bukan karena orang ketiga, tetapi karena sebuah permasalahan yang cukup sulit, hasutan teman dan juga karena emosi dari sang putri yang berlebihan hingga menyebabkan keadaan semakin sulit.

Hari demi hari dijalani oleh si anak lelaki itu tanpa cinta dari sang putri. Mereka berdua menjalani kehidupannya masing-masing dan tidak berkomunikasi lagi.

Pada setiap kali menghadap sang maha pencipta, anak lelaki itu selalu berdoa memohon agar mendapatkan wanita terbaik dalah hidupnya. Si anak lelaki itupun berdoa " Ya Allah, apabila sang putri adalah jodohku, maka dekatkan kami lagi. Ijinkan kami bersama lagi dan dalam keadaan yang lebih baik dari sebelumnya. Namun apabila sang putri bukan jodohku, maka tunjukkanlah siapa jodohku. Bimbinglah langkah kaki ini menujunya dan Ia menuju aku. Aku juga turut mendoakan agar sang putri menemukan jodohnya"

Waktu demi waktu terus berjalan. Untuk mengisi waktunya, si anak lelaki itu membuat tulisan-tulisan berupa cerita, informasi, dan berbagi ilmu yang dimiliki dengan orang-orang di sekitar dan publik di internet, serta berusaha untuk memperbaiki kualitas diri agar lebih baik dari sebelumnya.

Aktivitasnya tersebut membuatnya melupakan semuanya, kisah cintanya bersama sang putri telah dilupakan. Si anak lelaki itu berusaha melupakan rasa sakit dihatinya dan melupakan hal negatif tentang sang putri dan tetap mengingat hal baik dari apa yang telah didapatkan bersama sang putri.

Dalam hatinya, si anak lelaki itu tetap berharap sang putri bisa kembali lagi suatu saat nanti tentunya dalam keadaan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia tetap menanti sang putri kembali.

Setelah beberapa bulan berselang, sang putri menghubungi si anak lelaki itu melalui sms dan isi sms itu menanyakan kabar, serta meminta maaf atas masa lalu yang pernah terjadi. Kemudian si anak lelaki itupun membalas sms tersebut.

Sejak saat itu, si anak lelaki dan sang putri kembali berkomunikasi meskipun agar berhati-hati dalam menyapa satu sama lain karena takut mengganggu.

Semakin lama hubungan sang putri dan si anak lelaki itu semakin baik. Hingga sampai cerita ini dibuat (18 Januari 2017), sang putri dan si anak lelaki masih tetap menjalani hubungan sebagai teman saja.

Dalam hatinya, si anak lelaki itu mengharapkan sang putri bisa kembali pada dirinya untuk menjalani kehidupan bersama yang lebih baik. Begitu juga dengan sang putri yang telah menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya juga ingin bersama-sama kembali.

Mari bantu doakan agar si anak lelaki itu dan sang putri bisa menjalani kehidupan bersama lagi pada jenjang yang serius yaitu pernikahan.

Baca juga :

Demikianlah akhir dari Cerita Cinta "Menanti Sang Putri Kembali". Mudah-mudahan setelah membaca cerita ini anda bisa mendapatkan kesan positifnya seperti yang dicontohkan oleh si anak lelaki pada cerita ini yaitu membuat tulisan-tulisan berupa cerita, informasi, dan berbagi ilmu yang dimiliki dengan orang-orang di sekitar dan publik di internet.

Itu merupakan hal positif yang bisa anda contoh. Tidak harus sama, anda bisa mengerjakan kegiatan positif lainnya ketika anda sedang menanti seseorang atau menanti apapun itu. Jangan hanya diam saja. 

Penulis berharap semoga Cerita Terbaru : Cerita Cinta "Menanti Sang Putri Kembali" ini bisa bermanfaat buat para pembaca setia web ini. Terima kasih dan salam sukses.